10 GAMBAR KARTUN THOMAS AND FRIENDS

Kartunlucu.Com - Tokoh kartun yang satu ini pastinya sudah sangat Sobat kenal. Tokoh kartun yang berbentuk kereta api ini merupakan jelmaan dari Kereta Api uap kecil yang baik hati dan suka menolong Kereta Api lain yang sedang berada dalam kesulitan seperti keluar dari jalur rel, jatuh ataupun karena penyebab lain. Ya, dia adalah Thomas si Kereta Api Uap kecil yang tinggal di pulau Sodor. Thomas yang memiliki tanda dengan nomor 1 dibagian samping badannya memiliki banyak teman; jika diurutkan sesuai nomor, teman-teman Thomas antara lain Edward (2), Henry (3), Gordon (4), James (5), Percy (6), Toby (7), Duck (8), Donald (9), Douglas (10) dan Oliver (11).

Selain memiliki banyak teman, Thomas juga memiliki dua gerbong setia yang selalu dibawanya, gerbong itu dinamakan Annie dan Clarabel. Dalam berbagai versi kartun Thomas, disamping teman-teman utamanya, dia juga memiliki banyak teman antara lain Emily, Bertie (bus tingkat berwarna merah), Harold (helikopter), Terrence (traktor) dan Trevor. Ada juga Alfie (excavator), Arthur, si kembar Kereta Api Bill dan Ben, si kembar Kereta Api Arry & Bert, George (mesin giling), Mavis (Kereta Api diesel), Murdoch, Salty, Spencer (Kereta Api cepat), Elisabeth (truk lori), Harvey (Kereta Api derek) dan Troublesome Truck (gerbong barang yang nakal).


Untuk lebih mengingat karakter Thomas dan teman-temannya, berikut Admin sediakan Wallpaper pilihan untuk Sobat. Mudah-mudahan 10 Wallpaper Thomas dan Temannya bisa melengkapi koleksi gambar wallpaper kartun Sobat semua.




















#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !