HELLO KITTY YANG LUCU DAN CUTE (bag. 2)

Menyambung postingan sebelumnya (Hello Kitty yang Lucu dan Cute : bag 1), https://kumpulankartunlucu.blogspot.com/ akan mengulas kebiasaan dan hobby Hello Kitty yang lain.

Hello Kitty yang Lucu sangat suka untuk mengumpulkan benda-benda seperti bintang. Dia juga suka menghias dengan pita dan mencintai permen dari jenis apapun. Teman-temannya akan pergi membawanya pada petualangan di hutan dan ke sebuah taman yang dekat rumah mereka dengan tentunya mengenakan pita yang selalua dia pakai diatas telinga kiri.


Mengendarai mobil menuju sekolah


Asyik...diatas awan


Ayo, mari mewarnai...


Bersama koleksi bintang


Bersama teman


Lovely Hello Kitty


So cute,  Hello Kitty

Hello Kitty sangat menyukai bermain piano dan suka mendengarkan berbagi musik bersama keluarga di rumah idaman dan teman-temannya. Hello Kitty  juga sangat menyukai bermain olahraga dengan orang lain juga. Olahraga yang sangat dia sukai adalah tenis. 

Untuk menuju sekolah, dia menaiki bus sekolah setiap hari dengan tetangganya. Mereka tinggal jauh dari sekolah dan pengalaman meniki bus itu selalu menyenangkan. Mereka harus berhenti beberapa kali, sebelum mereka mencapai sekolah mereka. Guru-guru mereka selalu ada di pagi hari dengan senyum untuk menyambut mereka semua ke sekolah.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !