HELLO KITTY YANG LUCU DAN CUTE (bag. 1)

Kartun Lucu Hello Kitty merupakan tokoh kartun yang diciptakan pada tahun 1974 oleh sebuah perusahaan di Jepang bernama Sanrio. Sosoknya yang berupa kucing kartun dengan teman-teman terbaiknya, telah merebut simpati jutaan penggemar dari seluruh dunia. Pertama kali populer di Amerika Serikat dan kemudian menyebar ke negara-negara lain. 


Sosok ini merupakan ciptaan Sanrio yang paling menguntungkan karena selain ditayangkan di televisi banyak juga produk lainnya yang diproduksi menjadi assesoris lain seperti pensil, alat sekolah dan motif-motif pakaian.

Berikut kartunlucu.com mencoba menghimpun beberapa gambar Hello Kitty yang lucu dan cute

Waktunya minum Susu


Hello Kitty diantara warna kesukaannya


Menyalurkan hobby dengan bermain musik


Dalam penggambaran fisiknya, ternyata Hello Kitty memiliki golongan darah A dan beratnya hampir sama seperti tiga apel. Tinggi badannya sepanjang lima buah apel yang ditumpuk tinggi. Dia memiliki zodiak Scorpio. Warna favoritnya adalah merah. Makanan favoritnya tentu saja adalah pai apel yang dipanggang  ibunya. Dia suka juga makan permen, susu dan makan puding dengan rasa yang berbeda. Dia mencintai sekolahnya. Dia unggul dalam bahasa Inggris dan Musik.


#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !