7 WALLPAPER KEREN NINJA GAIDEN

Kartunlucu.Com - Bagi sebagian orang, sosok ninja merupakan sosok misterius yang dbalik tampilan misteriusnya, ninja juga memiliki sisi maskulinitas yang tinggi terutama jika kita melihat pada sosok ninja berikut ini. 

Ryu Hayabusha atau yang lebih familier dikenal sebagai Ninja Gaiden merupakan sosok ninja protagonis dengan tampilan keren dan maskulinitas tinggi yang muncul pada permainan video game Ninja Gaiden. Tokoh utama Ryu Hayabusa dikenal sebagai seorang ninja dan pemimpin Hayabusa Clan dan merupakan seorang ninja muda yang ingin mengungkap tabir rahasia ayahnya, Ken Hayabusa.

Ryu harus pergi ke Amerika setelah membaca surat wasiat dari ayahnya setelah ayahnya meninggal. Di Amerika Ryu harus menghadapi musuh-musuhnya, antara lain Forest, Irene Lew, Mr Smith dan tokoh-tokoh lainnya. Setelah melalui perjalanan panjang akhirnya tabir misteri ayahnya dalam duel hidup mati pun terkuak dan dalam perjalanan panjang tersebut Ryu pun menemukan jati dirinya.

Dari sisi penokohan, karakter ninja Gaiden in terbilang paling populer dari karakter ninja lain yang pernah ditampilkan dalam video game lainnya. Berikut karakter dan tampilan fisik ninja yang bisa sobat kartunlucu lihat dalam diri seorang Ryu Hayabusha atau Ninja Gaiden.








#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !