7 GAMBAR KEREN KAKASHI HATAKE

Kartunlucu.Com -  Karakter ninja dalam serial film kartun Naruto ini Admin pikir tidak kalah keren dengan tampilan atau karakter Ninja Gaiden yang sudah Admin sajikan dipostingan sebelumnya ya Sob..?! Karakter ninja yang keren dan terlihat cool ini bernama Kakashi Hatake

Hatake Kakashi ini merupakan salah satu karakter utama dalam serial Naruto. Dia adalah seorang shinobi tingkat jōnin dari desa Konohagakure dan dia juga merupakan pemimpin Tim 7. Kakashi juga dikenal sebagai ninja yang memiliki kemampuan khusus yaitu dengan Sharingan yang dia miliki. 

Kakashi dicirikan dengan mata sayu, rambut yang berwarna putih, mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan selalu membawa buku novel “Icha-Icha Paradise”, dan menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memiliki wibawa.

Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulut dan hidungnya yang tidak pernah diperlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (telat 3 jam sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti “Aku tersesat di jalan bernama kehidupan,” ataupun “Di jalan aku bertemu wanita tua,”.

Dibalik itu semua, dia memiliki masa lalu yang pahit. Dia juga pandai merangkai kata. Salah satu kalimat yang paling berkesan adalah: “ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah”. Dia sering mengucapkan ini karena dia telah disadarkan oleh temannya yang mati dalam misi, Obito Uchiha. Sebelumnya, dia adalah orang yg sangat mementingkan aturan.


Karena memiliki banyak bakat, keterampilan, dan kemampuan sebagai Ninja Peniru sekaligus sebagai pemilik Sharingan, maka telah membuatnya menjadi salah satu ninja yang paling hebat dan diakui di desa Konohakure serta seluruh jagat daerah ninja sekitarnya. Dengan bakat tersebut pula, dia akhirnya ditunjuk sebagai pemimpin Tim 7 (salah satu tim ninja di desa Konohakure yang didalamnya termasuk pula Naruto, Sasuke dan Sakura) yang menggunakan pengalamannya untuk melatih murid-muridnya untuk menjadi ninja terampil dengan bakat mereka sendiri.

So, pastinya Sobat ingin melihat aksi-aksi dan gambar cool Kakashi kan? Berikut Admin sajikan 7 gambar keren si Ninja Peniru Kakashi.








#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !