5 GAMBAR KARIKATUR LUCU KENAIKAN BBM

Kartunlucu.Com - Gimana kabarnya sobat kartunlucu semua? Mudah-mudahan dalam melewati pergantian waktu dan pergantian hari, kita senantiasa diliputi dengan perasaan optimis yang akhirnya bisa menjadikan langkah-langkah kita dalam menjalani kehidupan senantiasa bersemangat. Semangat yang kita dapatkan dari rasa optimis tersebut janganlah sampai hilang walaupun beberapa waktu yang lalu dengan dinaikkannya BBM (Bahan Bakar Minyak) nyata-nyatanya telah memberikan efek domino dan berantai pada kenaikan produk-produk makanan ataupun minuman yang kita konsumsi ataupun jasa-jasa yang kita pakai dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai masyarakat awam, sebagian besar masyarakat kita hanyalah bisa menerima konsekwensi apapun dari kebijakan-kebijakan yang akan dan telah ditetapkan pemerintah, walaupun nyata-nyatanya kebijakan itu sangat tidak populer dan bahkan bisa berakibat menyengsarakan masyarakat yang sebagian besar masih hidup dibawah garis kemiskinan. Jadi siapa yang salah dari kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah dan berakibat menyengsarakan rakyat tersebut?

5 karikatur gambar kartun terkait kenaikan BBM dibawah ini kiranya bisa mewakili suara-suara masyarakat 'bawah' yang memang sangat terkena dampak dari kebijakan pemerintah ketika menaikkan BBM. Silahkan sobat simak ya..







#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !