10 WALLPAPER KEREN AKSI RIDER MOTOR TRAIL

Kartunlucu.Com - Sobat Kartunlucu ada yang suka dan hobi mengendarai motor Trail? Motor trail yang memiliki sebutan sebagai motor yang tangguh di segala medan merupakan hasil kreasi Shozo Kawasaki dengan perusahaannya yang berasal dari Jepang.

Motor Trail pada awalnya dibuat untuk menunjang kebutuhan pekerjaan dan mobilitas di lapangan. Hingga akhirnya munculah kompetisi balap motor dengan jalan yang dibuat berupa tanah yang bergelombang dan memiliki banyak lintangan. Sejak saat itu akhirnya banyak perusahaan motor di Jepang yang berlomba-lomba membuat sepeda motor jenis ini dan terus berkembang sampai tercipta berbagai jenis motor Trail yang bisa kita lihat sampai saat ini.

Ada 4 ciri dominan dari kendaraan ini. Yang pertama suspensi belakang yang monoshock, dipasang di tengah bodi motor. Suspensi monoshock lebih efektif meredam getaran ekstrem ketika melintas medan berat atau ketika motor jumping. Ciri kedua adalah roda yang bergerigi, yang berfungsi agar bisa dipakai disegala medan baik dijalanan terjal ataupun jalanan berlumpur. Yang ketiga adalah motor Trail memiliki mesin motor dengan power, akselerasi dan durabilitas yang tinggi. Sedangkan ciri yang terakhir adalah bodi motor yang lebih ramping, fungsinya agar lebih luwes dalam bermanuver di medan off road. Selain itu, ground clearance motor trail lebih tinggi dari pada motor biasa. Bodi motor Trail juga terbuat dari rangka baja ringan.

Demikianlah sedikit gambaran dan ciri dominan dari motor Trail. Untuk melihat aksi-aksi keren dari para rider motor Trail, sobat bisa melihat dan menyimpan 10 Gambar Aksi Motor Trail dibawah ini..






















#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !