10 KARTUN DAN FOTO LUCU PIALA DUNIA 2014

Kartunlucu.Com - Walaupun sudah berjalan lebih dari satu pekan, magnet piala dunia 2014 tak terlihat memudar daya tariknya, malahan beberapa hari belakangan kejutan-kejutan yang ditimbulkan dari beberapa tim raksasa yang tumbang dan akhirnya angkat koper dari Brazil lebih awal makin menjadi daya tarik yang luar biasa untuk selalu mengupdate siapa gerangan tim yang nanti melaju ke babak 16 besar, perempat final dan akhirnya partai puncak final.

Beberapa kejadian-kejadian yang akhirnya menjadi kejutan dalam perhelatan piala dunia 2014 di Brazil ini memang diluar perkiraan banyak pengamat. Tim-tim yang notabene berasal dari negara yang atmosfir sepakbolanya sangat maju bisa secara mengejutkan pulang lebih awal.

Masih dalam menyemarakkan suasana piala dunia 2014 di Brazil, dipostingan ini admin kartunlucu kembali mengumpulkan gambar dan foto lucu yang berkaitan dengan sepakbola buat sobat-sobat kartunlucu semua. Mudah-mudahan foto-foto dibawah yang bertema kartun dan foto lucu piala dunia 2014 bisa menghibur sobat kartun lucu semua, enjoy it ya..!











#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !