THE AURORA WORLD INDONESIA, KONTES KEREN GAME BEKEN

The Aurora Word Indonesia, Kontes Keren Game Beken -  Seperti yang admin sebutkan dalam postingan Game Keren Aurora World Indonesia, game ini selain menyajikan permainan yang menarik, penokohan dan karakter yang kuat dan alur cerita yang mengalir, publisher dari game The Aurora World Indonesia juga mengadakan kontes tarung blogger untuk meramaikan eksistensi blogger Indonesia dalam memperebutkan hadiah yang menarik untuk bersaing secara sehat pada posisi peringkat dalam search engine Google.



Pada batas akhir waktu yang telah ditetapkan, akhirnya ada 19 kontestan blogger Indonesia dari berbagai ragam tema blog yang mencoba peruntungan untuk mengikuti ajang tarung blogger ini. Dengan ragam teknik serta kemampuan dalam 'mendongkrak' posisi web atau portal yang mereka miliki, 19 peserta tersebut mencoba menaikkan posisi web mereka di halaman pertama search engine Google pada tanggal 17 Agustus 2015. Sebab di hari inilah peserta yang posisi webnya paling bagus atau menempati peringkat paling puncak bisa dinobatkan sebagai Jawara Tarung Blogger The Aurora World Indonesia.

Demikian sepenggal intermezo yang admin kartunlucu coba share untuk sobat kartunlucu semua. Sebenarnya share ini hanya coba berbagi pada sobat sekalian bahwa dijagat maya ini selain kita bisa menggali informasi, pengetahuan dan hiburan seperti game The Aurora World Indonesia ini, dengan banyak belajar dan menggali ilmu, sobat juga bisa mendapatkan passive income yang tidak sedikit yang bisa sobat dapat dari iklan yang  bisa sobat munculkan dalam situs atau portal yang sobat miliki serta ajang-ajang monetize lainnya. Juga tak kalah menarik adalah kontes-kontes yang sering diadakan pemilik dan publisher startup yangg mengadakan kontes-kontes SEO semacam Tarung Blogger The Aurora World Indonesia ini.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !