10 WALLPEPER KEREN MOTOR HARLEY DAVIDSON

Kartunlucu.Com - Bagi sobat semua yang suka mengendarai dan update informasi tentang dunia otomotif atau lebih spesifik lagi tentang kendaraan bermotor tentunya tidak asing lagi dengan brand motor Harley Davidson. Motor Harley Davidson yang memiliki desain motor yang unik, klasik, dan artistik menjadi daya tarik yang kuat bagi para penggemar motor untuk selalu diketahui perkembangan informasinya.

Munculnya citra menawan, gagah, dan eksklusif bagi siapapun yang mengendarai motor besar tersebut telah melekat sejak lama bagi rider yang mengendarainya karena hanya orang-orang tertentulah yang bisa memiliki motor jenis ini. Motor Harley Davidson pun sangat cocok digunakan bagi siapa saja yang suka bergaya, sebab motor ini memiliki penampilan yang sangat menarik. Walaupun ukuran motor Harley Davidson relatif besar dan berat, namun sangat nyaman dan ringan saat dikendarai, hampir seperti saat mengendarai sebuah mobil mewah. Selain itu, daya tarik lain motor Harley Davidson adalah suara mesinnya yang khas dan melegenda, yang tidak bisa ditiru secara persis oleh motor jenis apapun.

Kesuksesan dari branding motor ini sendiri tidak lepas dari nilai sejarahnya yang cukup panjang. Merek motor besar ini lahir dari ide cerdas dua orang, yaitu William Harley dan Arthur Davidson. Tujuan awal terciptanya motor Harley Davidson adalah untuk menaklukkan jalan menanjak yang terdapat di wilayah Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat. Motor Harley Davidson generasi pertama tersebut memiliki mesin satu silinder yang memiliki kapasitas 60cc. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, motor Harley Davidson kemudian mengalami banyak perombakan untuk mendapatkan kualitas penampilan yang terbaik. Salah satu usaha perombakan tersebut adalah diciptakannya mesin ‘V-Twins’, yaitu mesin dua silinder konfigurasi ‘V’ dengan sudut kemiringan 45° dan kapasitas mesin sebesar 790cc.

So, buat sobat-sobat kartunlucu semua, dibawah ini adalah tampilan ke 10 Wallpaper Keren motor Harley Davidsonnya, silahkan disimak...

 





 



 

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !