10 WALLPAPER MOBIL VOLKSWAGEN KLASIK KEREN

Kartunlucu.Com - Jika sobat menyukai hal-hal unik dan klasik tentunya sobat tak ingin melewatkan koleksi gambar-gambar mobil klasik dibawah. Ya..., Design mobil Volkswagen alias VW Kodok sangatlah unik dan klasik karena memang proses pengembangan mobilnya yang sangatlah panjang, dimulai dari tahun 1931 sampai dengan tahun 1978. 

Awalnya mobil ini dirancang untuk menjadi mobil rakyat yang dibuat oleh engineer Jerman dengan tujuan menghasilkan mobil yang murah, nyaman dan aman untuk dikendarai. Pengembang mobil ini berasal dari Stuttgart, yang dimiliki dan dikelola oleh Ferdinand Porsche, yang pada April 1934 diberi tugas penting untuk merancang mobil khusus ini dalam waktu 10 bulan. Hitler memberikan beberapa kriteria yang harus ada dalam rancangan mobil itu. Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa ada beberapa kriteria yang harus dimiliki mobil ini yaitu:
  1. Harus memiliki sistem pendinginan udara.
  2. Harus bisa mengangkut 2 orang dewasa dan 3 anak-anak.
  3. Mobil harus mampu mencapai kecepatan tertinggi 62 mph.
  4. Mencapai 42 mil per gallon.
  5. Dan yang terpenting, harus bisa dijual dengan harga dibawah £86.
Dan ternyata akhirnya terwujudlah impian penguasa Jerman untuk memberikan kepada masyarakat mobil yang ekonomis tapi tanpa meninggalkan sisi estetiknya. Berikut tampilan 10 Mobil VW Kodok Klasik Keren dari berbagai perspektif..












#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !