10 WALLPAPER MOBIL ROLLS-ROYCE KEREN

Kartunlucu.Com - Mobil Rolls-Royce merupakan salah satu mobil mewah dari perusahaan Rolls Royce tahun 1906 oleh Charles Rolls dan Frederick Royce. Mobil Rolls-Royce ini memiliki reputasi sebagai salah satu mobil terbaik didunia.
 
Perusahaan Rolls Royce pertama kali didirikan di kota Manchester, Inggris 15 Maret 1906 lalu perusahaan ini kemudian berpindah lokasi ke kota Derby, Inggris pada tahun 1908. Selain memproduksi mobil, perusahaan ini juga memproduksi mesin turbin gas, maskapai penerbangan, sistem propulsi kelautan.

Pabrik perusahaan mobil eksotis ini sangat jauh berbeda dengan pabrik mobil biasa. Berdasarkan beberapa sumber, mobil ini dibuat layaknya sebuah karya seni yang penuh imajinasi. Bahkan ketika membuatnya, perusahaan Rolls-Royce tidak mengizinkan karyawannya menggunakan parfum, baik sebelum bekerja maupun saat bekerja karena parfum akan mengontaminasi udara dan merusak warna cat yang sudah dibuat. Sedikit banyak,hal itu sudah menggambarkan betapa berbedanya pabrik mobil Rolls Royce ini. Wah, betul-betul hebat ya sob pengawasan dan aturan yang dipakai perusahaan
Rolls-Royce ini..
 
Buat sobat-sobat pecinta mobil mewah termasuk mobil Rolls-Royce ini, berikut admin kartunlucu share 10 mobil Rolls-Royce yang oke punya. Silahkan disimak ya gambar wallpapernya..
 









 



#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !