10 WALLPAPER HD IRON MAN

KartunLucu.Com - Tokoh superhero yang satu ini memang sedang naik daun ya Sob...?! Bagaimana tidak, sekuel cerita yang dirilis dan diputar di biaskop dan layar kaca ternyata mendapat sambutan dan animo yang sangat tinggi dikalangan para penggemar film superhero. Superhero besutan Marvel ini merupakan sosok lain dari seorang yang bernama Tony Stark. Dia merupakan pewaris dari dinasti Stark [stark dalam bahasa Jerman berarti kuat, strong] yang membawahi perusahaan Stark Industries. Stark Industries sendiri merupakan perusahaan produsen peralatan perang yang menjadi partner militer United States atau negara Amerika. 

Ada pendapat bahwa Iron Man layak disebut sebagai Superhero yang ‘realistis’. Kenapa bisa disebut realistis? Karena Superhero ini bukanlah superhero yang memiliki kekuatan fantastis yang muncul atau didapat secara tiba-tiba seperti kemampuan Superhero yang sudah banyak dikenal sebelumnya seperti Spiderman, Superman, The Flash, Gundala ataupun superhero lainnya. Iron Man disebut superhero yang realistis juga karena kemampuan supernya memang dibuat dengan teknologi super canggih oleh seseorang yang super kaya. Disini Tony Stark hanya mempunyai bakat yang jenius, bukan bakat super seperti bisa terbang sendiri atau bergelantungan dan menempel di jendela. 

So, tanpa ba bi bu lagi buat sobat pecinta tokoh Iron Man, berikut admin kartunlucu menyajikan 10 Wallpaper Iron Man yang Keren untuk sobat semua. Simak ya...












#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !