10 WALLPAPER COOL CRISTIANO RONALDO

Kartunlucu.Com - Sobat-sobat kartunlucu.com pastinya sudah sangat mengenal bintang sepakbola yang akan admin kartunlucu.com tampilkan 10 wallpaper kerennya dibawah ini. Bintang sepakbola yang sering disebut juga dengan julukan CR7 merupakan pesepakbola yang lahir di Funchal, Madeira, Portugal. Bintang yang bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau yang lebih dikenal dengan nama Cristiano Ronaldo merupakan putra dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dalam urutan keluarga, dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia.

Awalnya Ronaldo kecil menyukai sepakbola karena dia sering ikut menemani ayahnya yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai asisten perlengkapan klub bola. Menginjak usia kesepuluh, Ronaldo tumbuh sebagai penggila sepakbola. Hari-harinya hanya dihabiskan dengan sekolah dan bermain bola. Ronaldo bergabung dengan The Sporting Academia ketika usianya 16 tahun. Sporting Lisbon, tim dari akademi bola tersebut, adalah awal karir Ronaldo. Pertandingan pertamanya bersama tim U-17 membawa atlet dunia ini mencetak dua gol di pertandingan pertamanya. 

Penampilan Ronaldo yang impresif dan luar biasa saat menjamu Manchester United di stadion Estadio Jose Alvalade membuat pelatih Manchester (MU) saat itu, Alex Ferguson, terkesan. Tawaran dari MU pun sampai padanya. Dengan nilai transfer 12,24 pounds (Rp 225 miliar), pesepakbola yang kini berusia 28 tahun ini resmi merumput dengan tim Red Devils di musim 2003. Sampai saat tulisan ini dibuat, Ronaldo masih memperkuat club papan atas di Spanyol yaitu Real Madrid.

Buat sobat-sobat kartunlucu.com yang hobi mengkoleksi wallpaper pemain-pemain bintang sepakbola dunia, tentunya tidak ingin melewatkan 10 gambar wallpaper Cristiano Ronaldo dibawah ini. Silahkan simak ya Sob..












#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !