10 GAMBAR KARTUN ALADIN DAN JIN LAMPU

Kartunlucu.Com - Sobat-sobat kartunlucu.com yang sering menonton kartun pada zaman dulu pasti teringat dengan tokoh kartun populer yang satu ini. Kartun populer ini mengisahkan perjalanan seorang pria yang bernama Aladin yang berpetualang hingga akhirnya bertemu dengan tukang sihir yang menyamar menjadi musafir. Tukang sihir itulah yang kemudian mengubah perjalanan dan petualangan Aladin karena dengan petunjuk tukang sihir itu, Aladin kemudian menemukan sebuah lampu usang yang berisi Jin yang bisa mengabulkan ragam permintaan yang diminta Aladin.
 
Aladin pun kemudian pulang dan membawa lampu usang tersebut. Dengan keberadaan Jin yang berasal dari lampu usang tersebut, Aladin dan ibunya pun menjadi kaya. Pada kelanjutannya Aladin kemudian jatuh hati pada puteri Raja yang bernama Jasmine. Ibu Aladin pun lalu pergi meminang puteri Raja dengan memberi Raja bokor mas berisi intan permata. Pada mulanya raja setuju, tapi kemudian Perdana Menteri Raja merasa iri karena ia ingin anaknya sendiri yang mendapatkan sang Puteri. Perdana Menteri lalu berusaha untuk menggagalkan perkawinan Aladin dan Puteri. Tapi berkat bantuan lampu wasiat, Aladin berhasil mengawini Puteri.
 
Demikianlah sekelumit cerita tentang Aladin, lampu usang, Jin dan pujaan hati Aldin, Jasmine. Bagi sobat-sobat semua yang hobi mengumpulkan gambar kartun Aladin, simak gambar dibawah ini ya...

Aladin Oke

Aladin dan Jin

Jasmine

Aladin dan Jin berpelukan

Jin Aladin Bye Bye

Jin Aladin Marah

Jin Aladin Menolak

Jin Aladin Menyetujui

Jin Aladin Berpose

Ada Apa Yah?!

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !