10 STIKER KARTUN SONIC THE HADGEHOG

Kartunlucu.com - Sebagian besar sobat kartun lucu pasti telah mengenal tokoh kartun ini, tokoh kartun yang lincah dan selalu berlari kencang secepat kilat. Ya, kartun Sonic The Hedgehog merupakan salah satu tokoh kartun terkenal dari Amerika yang berwujud seperti landak dengan warna mayoritas biru dan lebih dikenal melalui game-game dari zaman SEGA sampai sekarang.

Selain Sonic, ada juga beberapa temannya yang sering mendampingi Sonic seperti Miles Tails Prower, atau yang biasa di panggil dengan nama "Tails". Tails adalah jelmaan seekor rubah imut, berwarna kuning dengan kelebihan 2 ekornya bisa dipakai sebagai baling-baling untuk terbang. Teman Sonic lainnya selain Tails adalah Knuckles The Echidna, atau yang biasa dipanggil dengan nama "Knuckles". Knuckles adalah salah satu teman Sonic yang sifatnya tidak sabaran.

Sonic juga memiliki musuh yang bernama Dr. Eggman. Dr. Eggman adalah seorang ilmuan dengan perut gendut, kaki panjang, dan kumis panjang. Dia adalah seorang ilmuan yang terobsesi dengan hal-hal yang berhubungan dengan telur dan juga merupakan musuh Sonic yang selalu sial.

Oke sob, cukup penjelasan tentang tokoh Sonic, teman-teman dan musuhnya ya.., Disini admin kartun lucu akan mencoba share 10 gambar stiker Sonic yang mudah-mudahan bisa dijadikan koleksi sobat semua. Check it ya..!








#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !