GAME KEREN AURORA WORLD INDONESIA

The Aurora World Indonesia - Dengan makin maju dan berkembangnya teknologi, sepertinya pergeseran kebiasaan dan kebudayaan secara tidak langsung juga mengikuti ya Sob? Contohnya seperti permainan tradisional yang pada zaman dulu memiliki varian yang banyak dan merupakan permainan populer pada zamannya lambat laun mulai bergeser dan digantikan oleh permainan di gadget maupun di PC yang lebih dikenal dengan permainan game online

Game online sendiri sejatinya memang sedang menjadi trend populer yang banyak dimainkan oleh berbagai kalangan usia. Game online yang ketika memainkannya harus terhubung dengan jaringan internet ini merupakan fenomena yang mengikuti perkembangan teknologi karena banyak orang disaat tertentu terkadang merasakan kejenuhan dan dengan memainkan varian game yang mereka suka, maka rasa jenuh bisa berkurang. Dari berbagai permainan game online yang berkembang dan juga digemari adalah jenis game MMORPG.

MMORPG yang merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing Game merupakan salah satu jenis game bertipe Massively Multiplayer Online Game (MMOG). Tipe game ini mennghubungkan para pemain game saling terhubung dengan pemain lainnya dalam menjalankan setiap misi dalam game yang mereka mainkan. Para pemain yang memainkan game MMORPG ini tidak dibatasi oleh jumlah; bahkan dalam satu permainan bisa terdapat ratusan bahkan ribuan pemain yang saling berinteraksi dalam memainkannya. Dalam game bertipe ini peran server sangat dibutuhkan karena jika server terputus ataupun down, maka secara otomatis permainan tidak bisa berjalan.





Jika Sobat penggemar game bergenre ini mungkin penjelasan diatas merupakan hal yang familier. Salah satu dari permainan game keren MMORPG ini adalah Aurora World Indonesia. Ya, game Aurora World Indonesia merupakan game berjenis MMORPG 3D yang menyajikan tantangan dan sekaligus hiburan yang bisa Sobat jadikan alternatif sebagai pengisi waktu senggang.

Walaupun kemunculannya terbilang belum terlalu lama di Indonesia, tapi game Aurora World sebetulnya bukanlah game yang terbilang baru karena game ini sudah muncul dan menjadi mainan gamer di negara-negara lain. Jadi mungkin jika Sobat Kartunlucu browsing di search engine untuk mencari tahu dan mengenal lebih banyak tentang karakter dan taktik seperti apa yang bisa digunakan dalam permainan ini, akan banyak muncul tutorial atau panduan yang sudah direview oleh para pecinta gamer Aurora World.

Inti dari permainan dalam Aurora World Indonesia ini sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan game sejenis yaitu para player diminta untuk menjalankan permintaan (quest) dan misi-misi untuk menaikkan level. Selanjutnya player akan mendapatkan poin pengalaman (experience) setiap mengalahkan musuh-musuh yang terdapat di masing-masing level.


Gimana, tertarik Sob dan ingin mencoba? Jika Sobat tertarik, maka saat memulai permainan perang tiga bangsa ini, Sobat akan diberikan empat pilihan karakter yaitu karakter tokoh Warrior, Mage, Witch atau Alchemist

Keempat karakter tersebut merupakan pilihan karakter yang bisa Sobat pilih sesuai dengan masing-masing kelebihan dan kekurangannya. Seperti Warrior yang menonjolkan serangan fisik yang menonjol (serangan dan pertahanan yang tinggi), Mage dengan serangan magic-nya yang menonjol, pun Witch dengan ilmu hitamnya yang bisa meningkatkan kemampuan serangan karakter lain dan dia pun bisa melakukan summon untuk menyerang musuh, dan Alchemist yang berperan sebagai 'si penyembuh' dan pembangkit kemampuan karakter lain. Bisa dikatakan peran dari masing-masing karakter di game ini saling melengkapi. Pilihan karakter yang Sobat ambil nantinya akan berpetualang di tiga bangsa yaitu Helios (wilayah barat Aurora World), Eos (wilayah utara Aurora World) dan Selene (wilayah timur Aurora World).



Satu lagi yang tak bisa dilewatkan yaitu adanya Majinn Aurora World Indonesia. Apakah Majinn itu? Majinn dalam game Aurora World Indonesia layaknya binatang peliharaan sekaligus partner yang bisa disandingkan dalam pertarungan. Karakter Majinn ini akan terus berkembang kemampuannya yang didapatkan dari pengalaman bertempur.

Gimana Sob, cukup jelas ringkasannya? Jika Sobat malah penasaran, maka Sobat bisa download dan selanjutnya menginstal serta memainkan game Aurora World Indonesia yang bisa Sobat download di http://ciumi.com/.

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !