10 GAMBAR KARTUN KONFLIK KPK DAN POLRI

Kartunlucu.Com - Gimana kabarnya Sobat Kartunlucu semua? Pastinya tetap semangat jalani hari dong! Karena jika Sobat kurang semangat dan galau menjalani perputaran waktu didunia ini, maka Sobat pula yang nanti akan merasakan kerugian. Apa pasal? Karena perasaan kurang semangat dan galau akan menimbulkan energi negatif yang nantinya bisa menyebabkan kita malas menjalani aktifitas yang bermanfaat. Betul tidak Sob?

Pada postingan kali ini Admin Kartunlucu mencoba membagikan 10 gambar kartun lucu yang belakangan ini menjadi trending topik isu politik tentang perseteruan antara KPK dan POLRI. Karya-karya kartun dibawah merupakan gambaran dari kemelut yang terjadi antara dua golongan penegak hukum yang notabene masih berada dalam track yang sama sebagai badan yang menangani kriminalitas di negeri kita tercinta.

Amat sangat disayangkan ya Sob? Kok ya perseteruan antara KPK dan Polri kembali berulang. Padahal jika kedua kekuatan hukum tersebut bersatu dan bersinergi dalam memberantas ketidakadilan dan korupsi yang merajalela di negara kita, niscaya negeri kita akan menjadi negeri yang bermartabat, pun masyarakat akan merasakan damai dan tentram dalam menjalani perputaran hari.

So, buat Sobat pecinta kartun, silahkan sobat lihat dan cerna sendiri makna apa yang terkandung dalam 10 Gambar Kartun Kemelut KPK dan POLRI dibawah ini yang merupakan hasil karya dari kartunis-kartunis Indonesia yang concern terhadap perkembangan politik kemelut antara KPK dan POLRI.












#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !