GAMBAR KARTUN ASTRO BOY

Kartunlucu.com - Astro Boy yang memiliki nama asli Atom merupakan robot kuat yang dibuat oleh seorang ilmuan yang bernama Dr Tenma. Dr Tenma menciptakan Atom untuk menggantikan anaknya yang telah tiada, Tobio setelah ia meninggal dalam kecelakaan mobil.

Dr Tenma membuat Atom menyerupai Tobio secara fisik dan ia memperlakukannya seolah-olah ia anak kandungnya. Namun lambat laun Dr Tenma menyadari bahwa Atom tidak bisa mengisi kekosongan yang tersisa dari kehilangan anaknya karena Atom tidak bisa beranjak dewasa dan memiliki sifat manusia seperti anak sebenarnya. Berawal dari sinilah maka Dr Tenma menolak Atom, yang kemudian mengakibatkan Atom melarikan diri dan bergabung ke pemilik sirkus kejam bernama Hamegg. Dalam sirkusnya Hamegg menggunakan androids untuk menghibur orang lain dan sering berbuat kasar pada robot-robotnya.

Setelah lama menderita di sirkus Hamegg, Atom kemudian bertemu Profesor Ochanomizu, kepala baru Departemen Keilmuan. Profesor ini kemudian berhasil membuat Hamegg menyerahkan Atomkepadanya dan menjadi wali Atom. Dia segera menyadari bahwa robot anak laki-laki itu memilik bakat dengan kekuatan besar dan juga dapat mengerti emosi manusia.

Dibawah bimbingan Profesor Ochanomizu ini, Atom menggunakan kekuatannya untuk melawan kejahatan, ketidakadilan dan prasangka, karena ternyata sebagian besar musuh-musuhnya adalah robot yang membenci manusia.

Atom in Action
Bersama Dokter Tenma

Bersama Profesor Ochanomizu

Terbang

Android Astro Boy

Siap menumpas musuh

Dikejar musuh

Profesor Ochanomizu bersama yang lain


#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !