10 GAMBAR KARTUN LUCU RILAKKUMA

Kartunlucu.Com - Bagi Sobat penggemar tokoh kartun yang imut dan bikin gemes tentunya sudah tak asing dengan karakter tokoh kartun yang satu ini. Yup.., tokoh kartun Rilakkuma merupakan tokoh karakter kartun berwujud beruang yang lucu dan cute dan menggemaskan. Tokoh kartun ini menjadi generasi penerus karakter kartun lucu pada generasi sebelumnya yang juga sangat digemari di era kemunculannya seperti Hello Kitty, Doraemon, ataupun Danbo.  Pencetus karakter lucu ini adalah Aki Kondo yang kemudian direalisasikan dan diproduksi oleh perusahaan San-X pada tahun 2003.

Dalam beberapa referensi menyebutkan bahwa kata Rilakkuma sendiri merupakan penggabungan dari bahasa Jepang yang berarti “beruang pemalas/ santai”. 
Sesuai namanya karakter ini digambarkan sebagai beruang yang menyukai aktivitas santai yang bermalas-malasan seperti tidur, guling-gulingan, tergeletak, menonton televisi, mendengarkan musik, dan berendam dalam air panas.

Selain Rilakkuma si beruang coklat ini, ada satu karakter lucu lagi sahabat Rilakkuma, yaitu Korilakkuma. Korilakkuma adalah beruang putih yang ukurannya lebih kecil dari Rilakkuma, namun Korilakkuma sangat nakal, dia suka mengganggu Rilakkuma saat Rilakkuma sedang tidur, kadang mencoret atau menggambar badan Rilakkuma. 

Ada satu lagi teman Rilakkuma yaitu Kiiroitori yaitu seekor ayam yang sangat rajin, pekerja keras, sangat menyukai kebersihan; karakternya sangat berbanding terbalik dengan Rilakkuma. Kiiroitori inilah yang selalu menjadi penengah antara Rilakkuma dan Korilakkuma jika keduanya sedang ribut.

Gimana Sob, penjelasan karakter Rilakkuma diatas sepertinya sudah cukup mewakili untuk lebih mengenal karakter Rilakkuma dan teman-temannya kan? So, simak juga ya, 10 Gambar Kartun Lucu Rilakkuma dibawah ini.. 











#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !